Elements
Logo

Produk

  • 250 ml
  • 700 ml
  • 1600 ml
Promo

Update

  • Berita
  • Artikel
  • Dari Mata Lensa
Plastic Pay
Kontak Kami

Kantor Pusat

Jl. Tipar Cakung Kav. F 5-7, Cakung Barat, Cakung, Jakarta Timur 13910

Logo

WINGS GROUP ©️ COPYRIGHT 2025. ALL RIGHTS RESERVED. PRIVACY POLICY.

whatsappinstagramtiktokfacebookxyoutube
Update
Berita
Liputan Media

Ramaikan Pasar Air Mineral, Aquviva Bidik Anak Muda Lewat Serangkaian Teknologinya

Penulis: Aquviva
Tanggal: 04 Maret 2025
Total Waktu Baca: 2 Menit
Gradient
Ramaikan Pasar Air Mineral, Aquviva Bidik Anak Muda Lewat Serangkaian Teknologinya

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. WINGS Group Indonesia melalui WINGS Food meluncurkan Aquviva air mineral dalam kemasan pertama di Indonesia yang diproses dengan teknologi 7 tahap nano purifikasi.

Inovasi ini tidak hanya menawarkan produk berkualitas, tetapi juga strategi cerdas dalam menghadapi persaingan pasar yang semakin ketat.

Devi Chrisnatalia, Senior Brand Manager  Aquviva, menyatakan bahwa persaingan di kategori air mineral dalam kemasan memang sangat ketat, namun mereka melihatnya sebagai peluang untuk mendorong inovasi.

"Kami tidak ingin terjebak dalam perdebatan persaingan yang negatif, tetapi lebih memilih untuk menghadapi tantangan ini dengan cara yang lebih inovatif dan kreatif," ujar Devi menjawab pertanyaan KONTAN, saat peluncuran  Aquviva, Selasa (25/2).

Salah satu langkah konkret yang diambil adalah dengan memperkenalkan desain kemasan yang berbeda, seperti penggunaan warna kuning yang menonjolkan kesan kemurnian, serta mengedepankan teknologi nano purifikasi sebagai keunggulan utama.

Aquviva juga menyasar pasar dengan pendekatan yang lebih modern dan relevan bagi generasi muda. "Target utama kami adalah Gen Z, terutama mereka yang baru memasuki dunia kerja dan semakin sadar akan pentingnya gaya hidup sehat," lanjut Devi. 

Devi mengatakan, Aquviva hadir dengan desain label yang lebih menarik dan modern, diharapkan dapat menjadi pilihan yang tidak hanya sehat tetapi juga keren dan sesuai dengan tren gaya hidup anak muda.

Dengan pendekatan ini, Aquviva berusaha untuk memenuhi kebutuhan pasar yang semakin memperhatikan kualitas produk sekaligus mendukung gaya hidup sehat. Keberadaan Aquviva juga diharapkan mampu menjadi alternatif baru di tengah persaingan yang ketat di industri air mineral dalam kemasan.

***

Source : https://industri.kontan.co.id/news/ramaikan-pasar-air-mineral-aquviva-bidik-anak-muda-lewat-serangkaian-teknologinya-1

TAGS :
Aquviva
Teknologi 7 Tahap Nano Purifikasi

Berita Terkait

Wings Food Luncurkan Aquviva, Air Mineral dengan Teknologi 7 Tahap Nano Purifikasi

Wings Food meluncurkan Aquviva, produk air mineral dalam kemasan pertama yang diolah dengan teknologi 7 Tahap Nano Purifikasi, Selasa, 25 Februari 2025 di Cerita Rasa Restaurant, Jakarta Selatan.

Pentingnya Air Mineral Berkualitas dengan Sentuhan Teknologi Canggih untuk Hidup Sehat Jangka Panjang

Dalam upaya mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia, WINGS Food meluncurkan AQUVIVA, produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) pertama di Tanah Air yang mengusung Teknologi 7 Tahap Nano Purifikasi.

Pertama di Indonesia WINGS Food Luncurkan AQUVIVA, AMDK dengan Teknologi 7 Tahap Nano Purifikasi

WINGS Group Indonesia melalui WINGS Food resmi meluncurkan AQUVIVA, produk air mineral dalam kemasan (AMDK) pertama di Indonesia, berasal dari alam dan diolah dengan Teknologi 7 Tahap Nano Purifikasi